TESTIMONI HGH – WAVE – ANTIRAC

Mami semprotin HGH ke cucu mami yg ada putih2 dan benjolan kecil di lidah dan gusinya hingga badannya panas dr malam menangis terus hingga pagi, baru 2x semprot HGH, Alhamdulillah udh ga nangis lg dan tidur dgn lelap, bintik2 dan benjolan nya mengecil dan bintik2 di lidah dan gusinya langsung hilang saat bgn tidur besokan nya , Trimakasih Ya Allah, trimakasih Tuan H.Ismail yg tlg menghadirkan HGH demi kemaslahatan ummat.

Ibu Hj Ria Chairiyah Dachroodj – Depok

_____________

Testimoni Jerawat

Bismillah
Mami ria, Terima ksh bgt HGH II nya.
Saya memiliki jerawat yg radang, parah .sudah mencoba ini itu tapi blm tampak hasil signifikan..
Setelah menggunakan HGH-II rutin selama 7 hari Alhamdulillah jerawat saya sudah kering dan perlahan menghilangkan bekasnya.. subhanallah
Berkat pertolongan Allah sebagai sang Maha Penyembuh melalui HGH – II wajah sy kembali mulus 😊Risty Depok

___________
Assalamualaikum Tn haji. Saya Ingin berbagi testimoni

Ada pasien Indrawati, 49th
ibu ini telah 5 tahun menderita sakit DM, Ginjal, dgn banyak sekali keluhan.
kakinya sakit. Tubuh badan nya selalu lemah setiap hari.

Sbg IRT tdk bisa melakukan pekerjaan rumah tangga. Tubuh badan nya tak pernah sehat.matanya sdh mulai susah melihat.

Setiap 10hari sekali berobat ke dr. tgl 20/09/2018 dia dtg ke klinim sy.
Sy coba terapi. Terus tetesi Wave dan semprot HGH II. Dan sy ambil antirac 1kapsul dikocok 313x disuruh minum.

Semula dia heran dgn cara pengobatan sy. Agak kurang percaya.
Dia berkata “sdh banyak berobat kemana mana” Dgn herbal apa aja”. Tdk ada yg pakai tetes dan semprot begini.
15 menit kemudian mata nya mulai agak terang.
Tp tetap dia tdk mau beli obat.
akhirnya dia pulang dgn hanya sebungkus Radix gratis.
Besok sore dia datang lg dgn wajah yg sangat cerah 😊
dia bilang
“sy terlambat kesini karna sy mengerjakan pekerjaan rumah tangga mulai dr menyapu mengepel dan semua sy kerjakan karna badan sy sangat sehat sejak bangun tidur. Setelah diberi obat kemaren”.
Sy mau jd member HPA Internasional.
Beli HGH, WAVE, Antirac, RADIX.
Alhamdulilllah ya Allah. Biizdnillah atas izinMu. Engkau yg Maha menyembuhkan.
Aku hanyalah manusia yg tak tau apa apa

Terimakasih Tn haji atas herba racikan tn haji. semoga Tn haji selalu dilindungi Allah SWT.
KC Leni yundra
266715 IDOI Sijunjung
Sijunjung, sumatera barat.

___________________

Alhamdulillah…

Testimoni pribadi…

Semenjak menggunakan HGH II, tubuh terasa lebih segar n enerjik…
Baru melahirkan 5 minggu, sudah bisa aktif seperti biasa… Taukan kalo punya baby..butuh tenaga extra..karena siang malam kondisi ga menentu…

Alhamdulillah bangun tengah malam terasa segar, n tidur pun deep sleeping…
Tulang dipersendian kaki n pinggang yg biasa bunyi “krek” alhamdulillah sudah ga lagi…

Belum lagi effek cantiknya..
Ups…
untuk hal ini saya ga berani kasih gambar..karena ga biasa disorot kamera…
Yg jelas saya merasakan effek cantiknya…
& suamipun mengakui…😊

Meri Silpiani
274232 Id

__________________

Assalamulaikum Tuan Haji:

TESTIMONI BERKESAN HGH II

Saya Mohd Ghazali mengalami masalah sakit kebas2 dan menyucuk di bhagian lutut yg tlh dmasukkan besi akibat patah tulang betis. Selepas sembur HGH II di lutut, selang 5 minit rasa kebas dan menyucuk terus hilang.

alhamdulillah bersyukur pd ilahi dan Sebanyak2 trma kasih kpd TN HJ ISMAIL krn mghasilkan HGH II utk kami semua.

_________________

Assalamualaikum

Kelg kami di kagetkan dg berita musibah abang sy kecelakaan kena rampok di jalan .
abang mengalami luka yg lumayan serius , kena jahitan di kepala sbnyk 13 jahitan .

Abang sy di bawa ke rmh ibu, dan sy di sodorkan resep obat utk di tebus , namun sy tdk menebus nya. Sy hanya mengobati abang sy dg HGH II , wave dan antirac . Sy yg menyemprot , meneteskan dan membuat minuman antirac nya .

Alhamdulillah takjub sekali , dlm 2 hari luka2 abang sy segera mengering dan pulih sediakala . Dia pun sehat kembali dg cpt nya tnpa kami menebus obat yg di resepkan oleh dokter . Syukron pak hj Ismail atas ramuan herba2 nya yg simple namun sgt berkhasiat dg cepat nya .

Hayati ID 300722
Kemayoran jakpus

______________

HGH meluruhkan ketumbuhan abnomal di rahim. Ini testimoninya.πŸ‘†

Hgh II MEMANG untuk umat .
Restuningsih
Pjse lampung

WhatsApp Image 2018-09-24 at 11.35.52

____________________________

Mau cantik tapi males? Kita sama πŸ˜‚
Mau awet muda tapi gak sempat perawatan? Kita sejenis πŸ˜„
Mau sehat tapi gak pake ribet? Ngacung 😎

Produk ini cocok banget buat ciri2 di atas. Sangat praktis tinggal spray udah tinggal tidur, besok pagi bawaannya pengen elus2 pipi πŸ€—

Aku pake ini sekitar 3 mingguan, di bawain adik ipar waktu peluncuran produknya awal bulan lalu. Biasanya adik2ku gak ada yang berani menawarkan produk skincare atau apapun itu karena mereka faham aku rada bawel sama ingredients. MasyaAllah bagus ternyata. Beruntusan lenyap, bintik hitam masih ada tapi mulai menipis, fine lines? Ini yang paling aku suka tinggal samar2, bukan hilang total yah…

Seorang teman pernah kasih bocoran..mau tahu seberapa bagus kekencangan kulit seseorang? Liatlah berapa banyak kulitnya yang tertarik ke samping mata ketika tertawa. Semakin banyak garis2 dan tumpukannya semakin tidak elastis kulitnya (hayooo pada ketawa dan liat cerminkan) πŸ˜‚πŸ€£

Silahkan googling sendiri ya apa itu HGH (Human Growth Hormone) atau hormon pertumbuhan. Buat yang di atas 30-an HGH ini sangat bermanfaat buat kesehatan, gak cuma buat kulit ya..bisa untuk pengobatan mata, jantung dan penyakit lainnya. Udah banyak reviewnya buat kesehatan. Searching di mulai……πŸ€“

Mari hidup sehat tanpa tersiksa πŸ˜‰

_____________________

Assalamu alaikum.
Sore ini pas saya kontrol ke dr Orthopedi juga ada kesaksian lagi

Ada seorang nenek2 yg jg patah kaki dan tangannya.
Awalnya nenek itu saya liat sll tertumduk menahan sakit.
Kemuadian saya datamgi dan saya tawarkan semprotkan HGH

Setelah saya semprotkan di wajah san bawah lidah tak lama kemudian nenek itu tersenyum dan mengucapkan terimakasih pd saya, karena rasa sakit dan ngilunya hilang.
Daann.
Tangan dan kaki yg td sakit utk digerakkan.
Subhanallah..
Langsung bisa dia gerakkan bahkan kuat mengangkat kaki dan tangannya

Subhanallah…
Dg tersenyum manis nenek itu bertanya..
Dimana belinya bu, berapa harganya..
Saya bilang, di tempat saya ada nek.
😊😊😊

Alhamdulillah akhirnya nenek itu pesan HGH. 1 botol dan MPH 1 botol.
Karena tiap malam bwliau jg mengeluh susah tidur krn menahan sakit.

Semoga HGH benar2 bisa menjadi solusi penyembuhan si nenek.
Aamiin.

Terimakasih Tuan Haji.
Listi Setyaningsih
Jogja .266455

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *